BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengonfirmasi bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2019. Gelar Liga Europa 2018-2019 menjadi kado perpisahan untuk The Blues.

Chelsea memenangi Liga Europa 2018-2019 pada Rabu (29/5) waktu setempat. Skuat asuhan Maurizio Sarri melumat Arsenal dengan skor 4-1 pada laga yang berlangsung di Baku tersebut.

Eden Hazard menyumbang dua gol Chelsea pada laga tersebut. Pertama lewat eksekusi tendangan penalti, lalu setelah memanfaatkan bola umpan Olivier Giroud.

Sayangnya ini akan menjadi laga terakhir Eden Hazard berseragam Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut menyatakan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Baca Juga:

Chelsea 4-1 Arsenal: Eden Hazard Menggila, The Blues Juara Liga Europa 2018-2019

Eden Hazard Sebut Liga Europa Kado Perpisahan Sempurna untuk Chelsea

Eden Hazard

Sebelum pertandingan, Eden Hazard sendiri telah mengisyaratkan bakal hengkang. Saat itu, dia mengatakan gelar Liga Europa akan menjadi kado perpisahan sempurna dengan Chelsea.

Rupanya kabar buruk itu terbukti setelah laga berakhir. Eden Hazard mengaku telah memikirkan keputusan tersebut dan memberitahu petinggi Chelsea sejak dua pekan lalu.

"Saya telah membuat keputusan mengenai masa depan saya. Saya sudah memberitahu para petinggi Chelsea sejak dua pekan lalu," ujar Eden Hazard setelah pertandingan.

"Sekarang, saya harus menunggu kedua tim mengurusi transfer. Saya sudah berada di Chelsea selama tujuh tahun dan ini waktu yang tepat untuk hengkang," lanjutnya.

Saat ini, memang belum diketahui ke mana Eden Hazard akan berlabuh. Namun, disinyalir eks pemain Lille tersebut akan bergabung dengan Real Madrid.