Liga Europa : Inter Takluk 1-3 Di Kandang Sparta Praha

satriasatria - Jumat, 30 September 2016
Liga Europa : Inter Takluk 1-3 Di Kandang Sparta Praha
©uefa

Liga Europa : Inter Takluk 1-3 Di Kandang Sparta Praha- Inter Milan harus kehilangan tiga poin saat lawatannya ke kandang Sparta Praha di Stadion Generali Arena, Jumat (30/09/16) dinihari WIB. Anak asuh Frank de Boer takluk 1-3, dan hanya bisa membalas lewat gol tunggal Rodrigo Palacio.

Jalannya pertandingan:

Inter memasuki lapangan pertandingan dengan harapan mencuri meraih poin pertama di Eropa setelah sebelumnya dikalahkan Hapoel Be’er Sheva dua gol tanpa balas namun keinginan ini kandas.

Tuan rumah langsung menekan sejak menit pertama pertandingan dan berhasil menciptakan gol cepat pada menit ketujuh saat tiga pemain melakukan kombinasi yang diakhiri sepakan Vaclav Kadlec ke tiang dekat sementara Felipe Melo gagal membuang bola dengan sempurna. 1-0.

Kadlec benar-benar menjadi hantu bagi Il Biscione dan pada menit 25 pemain ini menyarangkan gol keduanya setelah menyambut umpan matang Frydek dari jarang dekat yang tak kuasa ditahan Handanovic hingga babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Inter Milan baru bisa memecah kebuntuan merka di babak kedua. Striker gaek Argentina Roberto Palacio memburu sontekan sederhana Eder di dalam kotak penalti untuk melepaskan tembakan mendatar yang menembus sisi kanan gawang tuan rumah.

Sayang, ketika Inter mendapat momentum, mereka harus bermain dengan sepuluh orang pada menit 75 setelah Andrea Ranocchia melakukan tekel telat terhadap Pulkrab dan mendapat kartu kuning kedua.

Sparta tak menunggu lama memanfaatkan keunggulan pemain. Tembakan bebas Dockal ke tiang jauh sukses diteruskan Mazuch ke depan gawang di mana Mario Holek dengan mudah menyempurnakan serangan. 3-1.

Di sisa waktu babak kedua, Nerrzuri tak kuasa mengejar kertinggalan mereka. Alhasil skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah berthan hingga bubaran.

Susunan Pemain:

Sparta Praha: Koubek; Karavaev, Mazuch, Holek, M Kadlec (Pulkrab, 74'); Cermak, Frydek (Julis, 66'), Sacek, Holzer; Dockal; V Kadlec.

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio (Ansaldi, 56'), Ranocchia, Murllio, Miangue; Gnoukouri (Icardi, 70'), Melo, Banega; Candreva (Perisic, 63'), Eder, Palacio.

DSU
Inter Milan Sparta Praha Frank de boer Zdenek Scasny Liga Europa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan