Adam Lallana Capai Penampilan Yang Ke-100 Bersama Liverpool

satriasatria - Senin, 24 Oktober 2016
Adam Lallana Capai Penampilan Yang Ke-100 Bersama Liverpool
©getty-images

Adam Lallana Capai Penampilan Yang Ke-100 Bersama Liverpool- Adam Lallana kini telah mencapai 100 penampilan bersama Liverpool. Lallana berujar semenjak kedatangan Jurgen Klopp ke Anfield Stadium, telah menaikkan standar dan mental bertanding para punggawa The Reds.

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool pada musim 2014/15, ketika Brendan Rodgers masih menjadi manajer. Posisi Rodgers digantikan oleh Jurgen Klopp pada Oktober 2015, dan sejak saat itu Liverpool mampu bangkit secara perlahan dengan performa yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan saat Rodgers masih menjadi manajer. Terbukti saat ini Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen Premier League 2016/17.

"Waktu berjalan cepat ketika anda merasa senang dalam melakukan apa yang Anda cintai. Saya hanya merasa senang dapat bermain di sebuah tim yang mampu tampil konsisten. Ketika saya datang, ada manajer dan pemain-pemain yang berbeda, tetapi setiap klub sepak bola pasti akan melakukan pergantian," ujar Adam Lallana dalam sebuah wawancara kepada Sky Sports.



Pemain asal Inggris ini juga puas dengan performa timnya yang menang dengan skor 2-1 atas West Bromwich Albion di Anfield pada Sabtu (23/10/16). Menurut Lallana, timnya sebenarnya mampu menang dengan keunggulan tiga atau empat gol.

"Melihat skuat kami saat ini, kami memiliki pemain dengan berbagai tipe, dan dalam kesempatan lain mungkin kami dapat memenangkan pertandingan ini dengan keunggulan tiga atau bahkan empat gol," lanjut Lallana mengenai kemenangan timnya atas West Brom.

Mantan pemain Southampton ini mengatakan pemain-pemain dalam timnya bekerja keras untuk satu sama lain dan dapat tampil dengan konsisten untuk mempertahankan keunggulan mereka.

SkySports
Liverpool Jurgen Klopp Adam Lallana West Bromwich Albion Tony Pulis Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan