FA Tawarkan Lampard Dan Gerrard Untuk Gabung Staff Kepelatihan

satriasatria - Senin, 31 Oktober 2016
FA Tawarkan Lampard Dan Gerrard Untuk Gabung Staff Kepelatihan
©getty-images

FA Tawarkan Lampard Dan Gerrard Untuk Gabung Staff Kepelatihan- Frank Lampard dan Steven Gerrard dikabarkan tak lama lagi akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola (gantung sepatu) alias pensiun, dan melanjutkan karir mereka ke dunia kepelatihan.

Faktor usia yang tak lagi muda Gerrad (36 tahun) dan Lampard (38 tahun), tak pelak membuat FA atau asosiasi sepakbola Inggris coba memberikan tawaran kepada mereka, untuk mengambil kursus kepelatihan di jalur cepat.

Seperti yang diberitakan Goal, hal ini jelas sudah menyalahi aturan karena FA tidak menawarkan pemain dengan profil tinggi untuk melalui jalur cepat, agar mereka lolos kualifikasi melatih, karena hal itu paling tidak membutukan waktu empat tahun untuk berkecimpung di dunia pelatih.

Namun FA berjanji mereka bisa melalui kualifikasi kepelatihan dalam kurun waktu dua tahun, dan hal ini dimaksudkan mereka, agar performa The Three Lions terangkat setelah terakhir kali berprestasi meraih titel Piala Dunia 1966.

Manajer interim Timnas Inggris, Gareth Southgate, dikabarkan telah menyetujui hal tersebut hingga Gerrard dan Lampard berpotensi menjadi mentor bagi pemain muda seperti Eric Dier, Dele Alli, dan John Stones. Selain Lampard dan Gerrard, Ashley Cole dikabarkan juga akan mendapatkan tawaran yang sama dari FA.

Goal
Steven Gerrard Frank Lampard MLS FA Ashley cole New York City FC Los angeles galaxy
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan