Lampard Dikabarkan Tinggalkan New York City Demi Premier League

satriasatria - Selasa, 15 November 2016
Lampard Dikabarkan Tinggalkan New York City Demi Premier League
©getty-images

Lampard Dikabarkan Tinggalkan New York City Demi Premier League- Legenda Chelsea, Frank James Lampard. Jr, menyampaikan salam perpisahan kepada suporter New York City FC. Lewat akun media sosial Facebook dan Instagram miliknya, Lampard mengutarakan akan meninggalkan New York City FC setelah musim MLS selesai pada akhir tahun 2016.

"Saat waktu saya di NYCFC akan berakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang untuk kebaikan dan dukungannya yang mereka tunjukkan dalam dua tahun terakhir ini. Teman satu tim juga menyenangkan untuk bermain bersama," tulis top skorer Chelsea dengan 212 golnya dalam akun instagram @franklampard.

Pemain berusia 38 tahun itu juga masih belum memastikan apakah dirinya akan berpindah klub atau mungkin akan pensiun. Banyak spekulasi mengenai ke mana ia akan berlabuh, karena Lampard tidak menjelaskannya dalam pernyataan di Instagram ataupun Facebooknya.

"Saya pergi dengan banyak ingatan luar biasa. Saya akan memulai level berikutnya dalam karier saya dan saya akan membuat pengumuman sesegera mungkin," tulisnya di akhir pernyataan.

Namun, banyak spekulasi mengatakan bahwa ia akan kembali ke tanah Inggris karena sebelumnya FA (Football Association) menawarkannya jalur cepat untuk menjadi pelatih sepak bola. Namun ada pula yang mengabarkan Lampard mungkin akan menjalani setengah musim di Premier League sebelum menyatakan gantung sepatu.

NYC FC
Frank Lampard Chelsea New York City FC Liga Premier Inggris MLS
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan