Manchester United Konfirmasi Cedera Bailly Sangat Buruk

satriasatria - Senin, 24 Oktober 2016
Manchester United Konfirmasi Cedera Bailly Sangat Buruk
©getty-images

Manchester United Konfirmasi Cedera Bailly Sangat Buruk- Manchester United memberikan konfirmasi bek andalannya, Eric Bailly menderita cedera parah setelah sang pemain ditarik keluar saat pertengahan babak kedua saat United kalah telak 0-4 dari Chelsea dalam pertandingan pekan ke-9 Premier League musim 2016/17 di Stamford Bridge, Minggu (23/10/16) tadi malam.

Pemain asal Pantai Gading itu ditarik keluar di menit ke-52 karena mengalami cedera ligamen dan digantikan oleh Marcus Rojo.



"Ia mengalami cedera dan saya khawatir Bailly mengalami cedera yang parah. Ia mengalami cedera pada lutut, tepatnya di bagian ligamen," ujar Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

Pria berusia 24 tahun itu telah menunjukkan performa yang apik sejak ia bergabung bersama United dan absennya Bailly dalam beberapa bulan mendatang akan menjadi kehilangan yang besar bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Rekan Bailly di United, Phil Jones mengalami masalah yang sama sedangkan Chris Smalling baru sembuh dari cedera otot kakinya. Hal ini menjadi tugas buat Mourinho untuk menurunkan pemain pengganti yang tepat saat Bailly absen.

SkySports
Manchester United Chelsea Antonio Conte Jose Mourinho Eric Bailly Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan