Presiden AS Puji Kecantikan Istri Gelandang Manchester United

satriasatria - Selasa, 15 November 2016
Presiden AS Puji Kecantikan Istri Gelandang Manchester United
©getty-images

Presiden AS Puji Kecantikan Istri Gelandang Manchester United- Donald Trump yang sebelumnya berprofesi sebagai pengembang Real Estate, tokoh pertelevisian dan penulis ini telah terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat. Trump yang suka mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial berhasil mengalahkan Hilary Clinton dalam perolehan suara kandidat calon Presiden.

Namun rupanya ada hal menarik terjadi pada 2013 tapi baru terungkap saat ini. Dilansir dari Goal, Trump mengagumi istri gelandang Manchester United. Adalah petenis Ana Ivanovic, istri dari Bastian Schweinsteiger, yang dianggap sebagai sosok luar biasa oleh Trump.

Saat bertemu dengan Wakil Presiden Serbia kala itu, Ivica Dacic, yang niatnya membicarakan bisnis, Trump membicarakan Ivanovic. "Selama 15 menit, Trump berbicara tentang Ivanovic. Dia berkata bahwa gadis ini adalah petenis bahkan wanita tercantik di dunia," jelas Dacic yang kini menjadi Menteri Luar Negeri.

Trump yang terkenal kontroversial dan tak jarang mengungkap hal-hal menyerang kepada negara lain, ternyata sangat respek kepada Serbia, dan Ivanovic diyakini menjadi faktornya.

"Ivanovic adalah salah satu yang mendapat kredit. Trump benar-benar terpesona akan kecantikannya," pungkas dia.

Pada 2014 keduanya akhirnya sempat bertemu dimana Ivanovic mengunggah foto bersama Trump. Akan menarik menanti apa saja rencana Trump terkait olahraga dunia nantinya. Akan seperti apa afeksi dia kepada sepak bola dunia.

Goal
Ana Ivanovic Bastian Schweinsteiger Manchester United Liga Premier Inggris Donald Trump
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan