Stefan De Vrij Masuk Radar Transfer Dua Klub Besar Inggris

satriasatria - Selasa, 08 November 2016
Stefan De Vrij Masuk Radar Transfer Dua Klub Besar Inggris
©getty-images

Stefan De Vrij Masuk Radar Transfer Dua Klub Besar Inggris- Arsenal dan Chelsea dikabarkan ingin membenahi sektor lini belakang yang masih terlihat rapuh dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Premier Inggris. Kabarnya, dua klub asal London ini mempertimbangkan nama bek asal Belanda yaitu, Stefan de Vrij.

Chelsea dan Arsenal menginginkan bek berusia 24 tahun tersebut yang bermain di Lazio itu, untuk memperkuat lini belakang mereka. De Vrij dianggap tepat karena masih muda, berpengalaman dan dapat jadi investasi jangka panjang, seperti yang diberitakan oleh Goal.

De Vrij pun disinyalir tertantang untuk mencoba peruntungannya di Inggris, untuk mengembangkan permainannya setelah berada di Italia sejak 2014, kala dirinya ditransfer Lazio dari Feyenoord.

Chelsea besutan Antonio Conte menginginkan bek anyar, karena bek tengah yang mereka miliki berada di usia yang menginjak kepala tiga atau lebih, seperti John Terry, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic.

Sementara Arsenal menginginkan De Vrij untuk menggantikan peran Per Mertesacker yang dinilai melambat karena termakan usia. The Gunners pun butuh pelapis untuk melapis duet Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

Goal
SS Lazio Stefan De Vrij Feyenoord
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan