Wenger: Ramsey Bisa Menjadi 'Lampard'nya Arsenal

satriasatria - Selasa, 01 November 2016
Wenger: Ramsey Bisa Menjadi 'Lampard'nya Arsenal
©getty-images

Wenger: Ramsey Bisa Menjadi 'Lampard'nya Arsenal- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin Aaron Ramsey akan kembali menemukan sentuhannya dalam mencetak gol. dan menjadi Lampard nya Arsenal.

Gelandang timnas Wales itu dalam beberapa tahun ini telah menjelma menjadi predator menakutkan di sepertiga akhir lapangan lawan. Catatan golnya meningkat menjadi dua digit dalam dua musim terakhir kompetisi Premier League 2013/14 dan 2014/15.

Namun musim 2016 catatan itu menurun drastis, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mencetak dua gol dari delapan kali penampilan diseluruh kompetisi. Hal itu disebabkan akibat cedera hamstring yang terus menimpanya. Ramsey diharuskan menepi selama 3 pekan dari lapangan hijau.

"Dia adalah salah satu pemimpin dan membuat tim ini menjadi lebih kuat (sukses) bagi kami dan itu adalah hal yang kita inginkan didalam skuat ini," ujar Wenger, seperti dilansir Goal.

"Dia adalah 'Lampard'nya Wales. Dia suka merangsek kedalam kotak penalti dan melempaskan tembakan dari jarak jauh. Ramsey memiliki kualitas yang setara dengan Lampard."

Wenger sendiri belum memutuskan apakah Aaron Ramsey akan tampil sebagai starter dalam pertandingan Liga Champions Grup A lawan tuan rumah Ludogorets, Rabu (02/11/16) dini hari nanti.

Goal
Arsenal Arsene Wenger Aaron Ramsey Frank Lampard Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan