West Ham Masih Berupaya Datangkan Cecs Fabregas Dari Chelsea

satriasatria - Rabu, 09 November 2016
West Ham Masih Berupaya Datangkan Cecs Fabregas Dari Chelsea
©getty-images

West Ham Masih Berupaya Datangkan Cecs Fabregas Dari Chelsea- West Ham dinilai tampil 'lembek' dalam upaya mendatangkan gelandang kreatif milik Chelsea, Cecs Fabregas. Tahap negosiasi gaji yang alot membuat West Ham ingin mundur secara teratur dalam perburuan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Seperti yang diberitakan Daily Star, Chelsea tertarik untuk meminjamkan sang pemain ke markas West Ham United untuk mengurangi budjet pengeluaran klub. Tetapi Chelsea lebih tertarik meminjamkan fabregas ke klub eropa lainnnya ketimbang pesaing di Liga Premier.

AC Milan yang dikabarkan mengincar Fabregas sejak musim panas lalu, memilih mudur dari kesepakatan dan mengalihkan targetnya pada buruan lain.

Posisi West Ham yang berada di London dan faktor keluarga yang sudah cocok dengan suasana kota Negeri Ratu Elizabeth tersebut menjadikan West Ham pilihan yang tepat untuk Fabregas.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan tenaga gelandang internasional Spanyol itu masih dibutuhkan untuk membantu 'The Blues' dalam perebutan meraih titel juara Liga Premier Inggris pertamanya.

Sementara rekan Fabregas di Chelsea, John Obi Mikel dikabarkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari pihak manajemen dan bisa hengkang pada awal Januari mendatang. Branislav Ivanovic pun bernasib serupa, meski telah kehilangan tempat di skuat utama Chelsea, ia bertekad untuk kembali menunjukkan kualitasnya dan mengakhiri kariernya di Stamford Bridge.

DailyStar
Cesc Fabregas Chelsea Antonio Conte West ham united Slaven Bilic Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan