BolaSkor.com - Kabar gembira bagi pencinta sepak bola, J-League. Sebagai salah liga terbaik di Asia yang sempat mengalami penundaan dari Februari ke bulan Juli 2020 akibat pandemi Virus Corona, akan memberikan 3 pertandingan pilihan secara langsung atau live untuk dapat disimak di media lokal.

Dengan tajuk “Issho Ni Miru J-League” atau nonton bareng J-League ada tiga pertandingan pilihan yang akan ditayangkan di vidio.com. Menghadirkan komentator dan bintang tamu lokal untuk mengulas pertandingannya di Half Time Break. Valentino Jebret, JKT 48, dan Nurhidayat Harris akan hadir dan mengulas pertandingan yang seru untuk ditonton.

Baca Juga:

Lupakan Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Manchester United Resmi Sandang Status Raja Comeback di Premier League

9 Catatan Serbapertama di Derby Manchester

Nurhidayat Harris akan hadir sebagai bintang tamu di tanggal 12 Desember 2020 pukul 11.58 WIB pada pertandingan antara Cerezo Osaka dan Kashiwa Reysol. JKT 48 akan megomentari permainan para pemain sepak bola ganteng dari Kawasaki Frontale dan Urawa Reds pada tanggal 16 Desember 2020 pukul 16.58 WIB. Valentino Jebret pada pertandingan tanggal 19 Desember 2020 pukul 11.58 WIB.

Akan menarik untuk menyimak pengalaman Nurhidayat Harris yang pernah bermain melawan FC Tokyo dengan skuat Bhayangkara FC di awal 2018 lalu. Lalu ulasan Valentino Jebret yang tajam untuk pertandingan tanggal 19 Desember nanti.

Satu yang tidak kalah menarik adalah JKT 48 yang akan membela pemain–pemain ganteng andalannnya yang akan merumput di tanggal 16 Desember nanti, seperti Koya Yuruki, Kenyu Sugimoto, Daiki Hashioka dari Urawa Reds juga Shogo Taniguchi, Ryota Oshima, dan Kaoru Mitoma dari Kawasaki Frontale.

Berikut jadwal pertandingan J-League di Vidio.com:

Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysol, Sabtu 12 Desember 2020, 11.58 WIB

Kawasaki Frontale vs Urawa Reds, Rabu 16 December 2020, 16.58 WIB

Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, Sabtu 19 Desember 11.58 WIB