Liga Mahasiswa Esports 2020 Gelar Kejuaraan Mobile Legends Edisi Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 November 2020
Liga Mahasiswa Esports 2020 Gelar Kejuaraan Mobile Legends Edisi Jakarta
Liga Mahasiswa ESports. (Situs Liga Mahasiswa)

BolaSkor.com - Liga Mahasiswa (LIMA) ESports 2020 telah memulai kompetisi untuk wilayah Jakarta. Sebanyak lebih dari 80 universitas ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Universitas Gunadarma menurunkan empat tim Mobile Legends. Mereka sukses meloloskan keempatnya ke fase 16 besar setelah mengalahkan Binus, LSPR, PNJ, dan UNJ.

Di sisi lain, tim Binus yang menjuarai Piala Menpora ESports 2020 melaju ke 16 besar dengan mudah. Dalam perjalanannya, mereka mengalahkan UMT dan Universitas Bunda Mulia 2.

Baca Juga:

Gelar Turnamen, PB Esports Ingin Pelajar Raih Prestasi

Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov

Manajer tim Gunadarma, Islamiati Nita Hidayat, mengungkapkan kepuasannya dengan hasil tersebut. Namun, dia menyebut targetnya adalah keluar sebagai pemenang.

"Para pemain mampu memberikan yang terbaik pada hari pertama. Ini menunjukkan kelasnya di LIMA ESports ini. Kami sangat senang dengan hasil ini," ujar Islamiati.

"Akan tetapi, kami tidak berpuas diri. Karena target kami adalah menjadi yang terbaik di turnamen ini dan perjalanan masih panjang," sambungnya.

LIMA sendiri masih berlangsung hingga 13 Desember mendatang. Nantinya, tiga tim terbaik tiap seri akan memiliki kesempatan untuk bertanding di fase nasional.

Breaking News Esports Mobile Legends
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan