Heboh! Messi Akhirnya Punya Akun Twitter- Bintang Barcelona, Lionel Messi diketahui sudah lama tidak memiliki akun twitter. Entah apa alasannya yang membuat kapten timnas Argentina tersebut tak pernah mau merambah ke dunia kicauan singkat tersebut.

Berita menghebohkan datang dari dunia maya. Kabarnya, sepekan lalu muncul akun dengan nama @10LeoMessiOK. Walau termasuk akun baru, namun dari beberapa tanda menunjukkan bahwa itu adalah akun resmi Messi, ada status verified segala soalnya.

Keruan saja komunitas sepak bola di Eropa langsung heboh. Bahkan kabarnya Erik Lamela dan Associated Press langsung menjadi follower. Mungkin status verified itulah yang telah menipu dua akun tadi.

Jumlah pengikutnya langsung bertambah sampai puluhan ribu hanya dalam tempo beberapa jam saja. Wajar saja, Messi punya 59 juta pengikut di Instagram dan 87 juta like di Facebook. Posting-posting yang muncul juga terlihat seperti Messi asli.

Namun, belakangan mulai tercium kebohongan akun ini. Entah ada kesalahan apa di dalam sistem Twitter sampai identitas bintang sekelas Messi bisa diambil alih kepemilikannya. Akun tersebut sekarang sudah kembali ke nama aslinya, @ChisteyFrasesOK.

Kabarnya tim medsos Messi sudah mengingatkan ke semua media di Spanyol tentang keberadaan akun palsu ini. Namun, jangan kira akun palsu itu hilang begitu saja. Sekarang ada lagi akun @10LeoMessiOk dan tercatat aktif sejak 2015. Bisa dipastikan akun ini bukan Messi yang asli. Pemiliknya mungkin ingin menuai beberapa pengikut yang bisa ditipu sisa-sisa kehebohan sebelumnya.

Twitter