Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Gareth Bale Hingga 2022

satriasatria - Senin, 31 Oktober 2016
Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Gareth Bale Hingga 2022
©getty-images

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Gareth Bale Hingga 2022- Winger Real Madrid, Gareth Bale resmi memperpanjang kontrak yang membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2022. Bale menyusul rekan setimnya yang lain seperti Toni Kroos dan Luka Modric yang telah lebih dulu memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos.

Bale tampil impresif bersama Cristiano Ronaldo dan Benzema, menjadikan trio (BBC) sebagai lini serang menakutkan bagi Real Madrid. Bale sudah mengemas 62 gol dari 135 penampilanya bersama Real Madrid di seluruh kompetisi.

Pihak klub sendiri sudah memberikan pernyataan telah memperpanjang kontrak sang pemain pada Minggu (30/10/16) pagi. Sang pemain sendiri akan memberikan keterangan kepada pers tentang keputusannya memperpanjang kontrak bersama Madrid, Senin (31/10/16) seperti yang diberitakan oleh laman resmi klub mereka.

Pemain internasional Wales itu juga berperan penting mencetak gol kedua Madrid kala menaklukan Atletico Madrid dengan skor 4-1 kala final Liga Champions dua tahun lalu. Dan kembali membantu Madrid meraih Undecima kala menaklukan lawan yang sama Atletico Madrid di final Liga Champions 2016.

Pencapaiannya di tahun 2016 membuat pemain berusia 27 tahun layak masuk dalam nominasi 30 pemain kandidat peraih Ballon d'Or. Bale hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada tahun 2013 dengan banderol 91 Juta Euro menjadikannya sebagai pemain dengan rekor transfer termahal didunia.

RealMadridFC
Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane Tottenham La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan