'Toni Kroos Gelandang Terbaik Dunia'

satriasatria - Jumat, 21 Oktober 2016
'Toni Kroos Gelandang Terbaik Dunia'
©getty-images

'Toni Kroos Gelandang Terbaik Dunia'- Pemain legendaris Bayern Munchen Lothar Matthaus mengatakan Toni Kroos kini telah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Matthaus, yang sebelumnya menyayangkan keputusan tim Jerman melepas Kroos ke Real Madrid di 2014, mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun merupakan sosok yang amat menonjol di posisinya sekarang.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Kroos sudah sekali memenangkan Liga Champions.

"Bagi saya, Kroos adalah gelandang terbaik dunia saat ini," tutur Matthaus menurut Bild.

"Saya tidak lihat ada siapapun berada di level yang sama dengannya. Ia seperti pengatur serangan terbaik di timnas. Jika kita bisa menemukan satu kelemahannya, maka itu adalah minimnya jumlah gol. Ia harusnya bisa menembak lebih sering. Bersama Zidane, yang sebelumnya bermain di posisi yang sama, sebagai pelatih ia harusnya bisa mendapat peran lebih ofensif."

Dan Matthaus juga mengatakan Real Madrid seperti menang lotre ketika mendapatkan Toni Kroos. Dan ia menyebut timnya tersbut telah melakukan kesalahan besar karena telah melepasnya ke tim lain.

"Kroos adalah pemain kunci di lini tengah Real Madrid. Ia sepenuhnya cocok bersama tim istimewa ini dan ia bisa membuat orang di sekitarnya percaya diri. Kroos tepat bermain di luar negeri. Itu seperti menang lotre," sambungnya.

Bersama Bayern Munchen dan Real Madrid, gelandang 26 tahun tersebut telah mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions dua kali.

Bild
Real Madrid Toni Kroos Lothar matthaus Zinedine Zidane FC Bayern Munchen Liga Champions La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan