Liga Super China Kedatangan John Obi Mikel

satriasatria - Jumat, 06 Januari 2017
Liga Super China Kedatangan John Obi Mikel
©getty-images

Liga Super China Kedatangan John Obi Mikel- Gelandang Chelsea, John Obi Mikel memastikan petualangan baru ke Liga Super China bersama Tianji JEDA. Hal itu terungkap setelah akun media sosial AFC mengunggah foto tengah menjalani tes medis bersama klub barunya pada Kamis (05/01/16).

Menurut Daily Mail, Mikel akan mendapatkan gaji hingga £140 ribu per pekan dengan kontrak selama tiga tahun. Kepindahannya ke Liga Super China sekaligus mengakhiri spekulasi bahwa ia akan pindah ke Valencia, Marseille, atau Inter Milan.



Mikel sendiri tak lagi mendapatkan tempat di susunan pemain inti Antonio Conte setelah pelatih asal Italia itu lebih memilih N'Golo Kante, Nemanja Matic, Nathaniel Chalobah, dan Cesc Fabregas ketimbang dirinya.

Tak pernah bermain di Liga Primer Inggris musim ini, Mikel sempat dikritik Conte karena lebih memilih mewakili Nigeria di Olimpiade 2016 ketimbang menjalani pramusim dengan The Blues.

Ia telah membela The Blues selama 11 musim dengan lebih dari 370 pertandingan. Bersama kesebelasan yang dimiliki Roman Abramovich itu ia memenangi Liga Champions, Liga Europa, dua gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA dan dua kali Piala Liga.

DailyMail
John obi mikel Chelsea Antonio Conte Liga Premier Inggris Liga china
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan