Lihat Catatan Badak Lampung FC, Jafri Sastra Prediksi PSIS Semarang Sulit Capai Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juni 2019
Lihat Catatan Badak Lampung FC, Jafri Sastra Prediksi PSIS Semarang Sulit Capai Target
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menargetkan bisa curi poin ketika melawan tuan rumah Badak Lampung FC, pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung Rabu (26/6). Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengatakan pemainnya dalam kondisi siap untuk partai tandang tersebut.

"Alhamdullilah kami bersyukur bisa sampai di Lampung dengan selamat tidak kekurangan apapun. Kami juga sudah coba lapangan dan kondisinya cukup baik. Kondisi pemain kami juga baik dan siap untuk pertandingan besok," jelas Jafri Sastra.

Jafri Sastra menambahkan target mencuri poin di kandang Badak Lampung sudah pasti tidak semudah membalikan telapak tangan. Butuh kerja keras dan perjuangan lebih maksimal bagi Harinur Yulianto dkk.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Mengeluh soal Jeda Waktu Menghadapi Badak Lampung FC

Alasan Jafri Sastra Mengenai Kekalahan PSIS dari Bali United

Terlebih catatan positif dua kemenangan dihasilkan Badak Lampung yaitu menang atas Kalteng Putra dan Semen Padang.

"Target kami dari satu pertandingan ke pertandingan tetap bisa mengambil poin dimanapun kami bertanding. Tapi tidak mudah untuk mewujudkan target itu."

"Kami lebih bekerja keras lagi. Kondisi mereka lebih baik dari kami. Enam poin didapatkan Badak Lampung di dua laga away."

"Itu hal yang tidak mudah. Artinya besok kami akan lebih bekerja keras dan lebih disiplin untuk bisa mengambil poin lawan Badak Lampung," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Badak Lampung FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan