Lihat Manchester United Dilibas Brighton, Erik ten Hag Diprediksi Menyesal Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Mei 2022
Lihat Manchester United Dilibas Brighton, Erik ten Hag Diprediksi Menyesal Bergabung
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola Inggris, Scott Minto, memprakirakan Erik ten Hag menyesal bergabung dengan Manchester United. Alasannya, The Red Devils tampil mengecewakan melawan Brighton.

Manchester United tidak berdaya di hadapan Brighton. Tampil di Amex Stadium, Setan Merah kalah dengan skor telak 4-0. Tentunya, hasil tersebut sulit diterima untuk klub sebesar Manchester United.

Baca Juga:

Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama, Lingard Enggan Terhasut Rayuan Ten Hag

Darwin Nunez Selangkah Lagi Menuju Manchester United

Ralf Rangnick Ungkap Penyebab Manchester United Bisa Kalah 0-4 dari Brighton

Hasil itu juga menjadi sinyal bahaya untuk sang manajer anyar, Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu punya pekerjaan berat untuk membawa Manchester United memangkas jarak dengan raksasa Premier League lainnya.

Bahkan, Minto memprakirakan Ten Hag saat ini sedang berpikir ulang soal keputusan melatih Manchester United. Andai bisa, Ten Hag diyakini ingin membatalkan kontrak.

"Saya beri tahu Anda, Erik ten Hag sedang memeriksa kontraknya untuk melihat apakah tinta sudah kering atau masih bisa dihapus. Dia akan berkata tidak yakin bisa mengubah keadaan," ungkap Minto kepada talkSPORT.

"Ini akan memakan satu bertahun-tahun untuk kembali menjadi penantang gelar. Namun, jika tampil seperti ini, saya tidak melihat Manchester United bisa berada di empat besar dalam beberapa musim mendatang."

Pada musim depan, pekerjaan Erik ten Hag akan sedikit ringan. Sebab, Manchester United tidak akan berlaga di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa, Liga Champions.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan