Lihat Penampilan Maguire di Timnas Inggris, Ten Hag Semakin Percaya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 September 2022
Lihat Penampilan Maguire di Timnas Inggris, Ten Hag Semakin Percaya
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan masih punya kepercayaan penuh kepada Harry Maguire. Ten Hag semakin yakin setelah melihat penampilan Maguire bersama tim nasional Inggris.

Posisi Harry Maguire di Manchester United musim ini jelas tidak mudah. Ia dianggap sebagai satu di antara kelemahan The Red Devils pada sektor pertahanan. Bahkan, kritik sudah bergulir sejak Maguire bergabung dari Leicester City.

Erik ten Hag pun mulai memilih pemain lain untuk menjadi palang pintu. Maguire terpinggirkan, sedangkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane mendapatkan kesempatan.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Misi Raphael Varane Jelang Lakoni Debut di Derby Manchester

Rasa Muak Legenda Man United Lihat Red Devils Tak Berdaya di Derby Manchester

Kondisi Maguire kian tidak nyaman setelah penampilannya bersama Inggris menuai banyak kritik. Maguire yang bermain melawan Italia dan Jerman dianggap melakukan sejumlah kesalahan fatal. Bahkan, beredar seruan untuk mendepak Maguire jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Kendati demikian, Maguire masih mendapatkan kepercayaan dari Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu percaya diri Maguire akan bangkit kembali.

"Saya harus melatih dan mendukungnya. Namun, saya mendukung Maguire karena percaya kepadanya," ujar Ten Hag.

"Kualitasnya sangat bagus. Anda bisa melihatnya pada penampilan untuk Inggris. Saya yakin dia bisa membalikkannya. Sungguh, saya yakin akan hal itu," kata sang manajer.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Etihad, Minggu (2/10). Tentunya, suporter Setan Merah berharap Harry Maguire menampilkan yang terbaik jika dimainkan. Apalagi, saat ini Man United membutuhkan poin untuk mengejar Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan selisih enam angka.

Harry Maguire Breaking News Manchester United Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan