Lika-Liku Hubungan Luke Shaw dengan Jose Mourinho Sebelum Teken Kontrak Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Oktober 2018
Lika-Liku Hubungan Luke Shaw dengan Jose Mourinho Sebelum Teken Kontrak Anyar
Jose Mourinho dan Luke Shaw (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Luke Shaw, sepakat menambah durasi kontraknya di Manchester United hingga 2023. Keputusan itu seakan menghapus rentetan hubungan buruk antara Shaw dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Luke Shaw menjadi bagian Manchester United usai hengkang dari Southampton pada 2014. Saat itu, Shaw baru berusia 18 tahun. Pada awal kariernya di Old Trafford, Shaw sudah dirundung awan kelam seperti cedera panjang dan faktor kebugaran yang menurun.

Prahara hubungan Shaw dengan Mourinho mulai terjadi pada September 2016. Saat itu, The Special One melontarkan kritik tajam usai Shaw bermain buruk kontra Watford. Hasilnya, Man United kalah 3-1.

"Untuk gol kedua, mereka menerima bola dan bek kiri kami berjarak 25 menter, bukan lima. Dia tidak memberikan tekananan. Itu bukan hanya soal taktik, namun juga mental," ujar Mourinho seperti dikabarkan FourFourTwo.

Setelah itu, Shaw hanya bermain satu menit pada empat pertadingan berikutnya. Walhasil hubungan penggawa tim nasional Inggris tersebut dengan Mourinho kian meruncing.

Satu tahun berselang, situasi tak banyak berubah. Bahkan, Shaw adalah pilihan keempat bagi Jose Mourinho saat Man United menghadapi Saint-Etienne pada ajang Liga Europa.

Jose Mourinho Luke Shaw Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan