Lilipaly dan Riko Simanjuntak Sempat Dikaitkan, Kedah FC Pilih Pemain Singapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 Desember 2020
Lilipaly dan Riko Simanjuntak Sempat Dikaitkan, Kedah FC Pilih Pemain Singapura
Riko Simanjuntak. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Klub Malaysia, Kedah FC sudah menemukan pemain asing untuk mengisi slot ASEAN. Pemain tersebut bukan dari Indonesia, melainkan Singapura.

Belakangan memang santer bahwa pemain Indonesia berpotensi mengisi slot ASEAN klub yang kini bernama Kedah Darul Aman FC itu. Nama Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak sempat dirumorkan.

Sumber Kedah FC telah membantah kemungkinan Stefano Lilipaly direkrut. Lilipaly dianggap tak masuk rencana, namun kemudian ada kabar keinginan mendatangkan pemain Indonesia berposisi gelandang tengah atau bertahan.

Baca Juga:

Duo Eks Persebaya Dikaitkan, Terengganu FC Bicara soal Pemain Asing

Pelatih Semen Padang bersama Milomir Seslija Tertarik ke Pahang FC

Kepastian Kedah FC merekrut pemain Singapura seperti disampaikan CEO Khamal Idris Ali. "Untuk impor kuota ASEAN, kami sudah mendapatkan calon yang cocok untuk bergabung bersama tim."

"Pemain yang ditunggu-tunggu dari Singapura yang akan bergabung dengan Kedah musim depan. Namun terkait namanya nanti kami umumkan secara resmi," jelas Khamal Idris Ali dikutip dari myMetro.

Kedah FC yang pernah dibela Andik Vermansah rencananya mengumumkan skuat final pada 15 Januari 2021. Sejauh ini komposisi sudah 98 persen.

Kedah fa Stefano lilipaly Riko Simanjuntak Liga Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan