Lilipaly Siap Kembali Jadi Gelandang untuk Gantikan Paulo Sergio Lawan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Juli 2019
Lilipaly Siap Kembali Jadi Gelandang untuk Gantikan Paulo Sergio Lawan Barito Putera
Bintang Bali United, Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Teka-teki soal kondisi Paulo Sergio masih berlanjut. Gelandang asal Portugal belum pasti membela Bali United saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (14/7) mendatang.

Paulo Sergio saat ini masih fokus memulihkan kondisi lutut kaki kanan. Lututnya mengalami masalah saat benturan dalam partai melawan PSIS Semarang, 22 Juni 2019 lalu.

Stefano Lilipaly menjadi salah satu kandidat menggantikan peran Paulo. Peran itu sudah dijalankannya saat Bali United menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC. Bagi Lilipaly, meninggalkan pos sayap kiri, untuk jadi gelandang, bukan masalah besar.

"Terkadang orang lupa bahwa saya adalah seorang gelandang. Saya bisa berperan sebagai penyerang kiri, pernah satu musim di Belanda sebagai bek kanan. Tapi posisi asli saya adalah seorang gelandang, bukan penyerang," ucap Lilipaly usai berlatih di Rai Fitnes Kuta, Badung.

Baca Juga:

Bek Bali United Leonard Tupamahu Khawatirkan Samsul Arif

Stefano Cugurra Teco Ungkap Kondisi Internal Bali United Saat Ini

Selain dirinya, Lilipaly menyebut Bali United punya banyak gelandang berkualitas. Baginya, bila nantinya Paulo Sergio harus absen, ada banyak pemain yang bisa menggantikannya.

"Kita punya pemain lain, bukan satu saja, kita punya banyak pemain bagus yang bisa menggantikannya," ucap Lilipaly.

Terpenting, bagi Lilipaly, Bali United harus mewaspadai Barito Putera. Tim besutan Yunan Helmi ini sejatinya merupakan tim dengan segudang pemain berkualitas.

"Barito memulai kompetisi kurang bagus, tapi kita tidak boleh lupa bahwa ada banyak pemain berkualitas yang main untuk Timnas. Ada Samsul Arif, Evan Dimas, Rizky Pora dan banyak lainnya, kita tidak boleh meremehkan mereka," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano lilipaly Paulo Sergio Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan