Liliyana Natsir Masuk Hall of Fame BWF

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 18 Juni 2022
 Liliyana Natsir Masuk Hall of Fame BWF

BolaSkor.com - Prestasi membanggakan kembali diukir Liliyana Natsir. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2014 itu resmi masuk Hall of Fame BWF.

Penyerahan penghargaan prestisius dari BWF itu digelar di sela-sela pertandingan babak semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2022.

Dalam acara yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6) siang, pebulu tangkis spesialis ganda campuran itu mengaku kaget saat mendapat anugerah bergengsi dari induk organisasi bulutangkis internasional.

"Rasanya senang, tidak menyangka meraih gelar ini. Saya kira, saya mendapat bersama Tantowi Ahmad. Ternyata hanya saya sendiri," kata pemain kelahiran Manado, 9 September 1985 itu.

"Saya rasa Tantowi nantinya akan menyusul, mengingat saat ini hanya saya dan Zhao Yun Lei yang mendapat gelar anugerah dari BWF tahun ini," ungkap pemain yang akrab disapa Butet itu.

Dengan capaian ini, Liliyana Natsir mengikuti jejak Susy Susanti yang juga masuk dalam Hall of Fame BWF. Butet menjadi wanita Indonesia kedua setelah Susy yang berada dalam daftar bergengsi tersebut.

“Bagi saya dengan penghargaan ini bermakna besar, mengingat prestasi saya dihormati di dunia. Saya menunjukkan pantas diperhitungkan dan diharapkan penghargaan ini memberikan motivasi untuk generasi muda untuk terus berprestasi mengharumkan Indonesia," tutur Liliyana.

Breaking News Bulu Tangkis Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan