Liliyana Natsir Pensiun, Pasangan Nomor Satu Dunia Kini Waspadai Hafiz/Gloria

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Januari 2019
Liliyana Natsir Pensiun, Pasangan Nomor Satu Dunia Kini Waspadai Hafiz/Gloria
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (PBSI)

BolaSkor.com - Pensiunnya Liliyana Natsir dari dunia bulu tangkis tak membuat ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, nyaman di singgasananya. Pasangan China itu, kini mewaspadai ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi lawan terakhir Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Minggu (29/1). Hasilnya, Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil merebut kemenangan lewat pertandingan tiga gim.

Total, Zheng Siwei/Huang Yaqiong telah lima kali berjumpa dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Zheng Siwei/Huang Yaqiong mendominasi dengan empat raihan kemenangan.

Baca Juga:

Kalahkan Greysia/Apriyani, Misaki/Ayaka Sukses Balas Dendam

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

"Pasti ada pengaruhnya dengan pensiunnya Liliyana. Namun, pasti juga muncul bibit-bibit baru," kata Zheng.

"Ada pasangan Jepang yang harus diwaspadai, begitu juga pasangan Hafiz/Gloria dari Indonesia," sambungnya.

Saat ini Hafiz/Gloria menempati peringkat ke-14 dunia. Zheng Siwei/Huang Yaqiong juga telah beberapa kali berjumpa dengan pasangan Indonesia tersebut.

Dari tiga kali pertemuan, Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil menyapu bersih kemenangan. Sementara ganda Jepang yang dimaksud adalah Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang kini menempati peringkat tiga dunia.

Hafiz/Gloria menjadi tumpuan Indonesia bersama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran selepas pensiunnya Liliyana Natsir dari dunia bulu tangkis.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Liliyana Natsir Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan