BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi meluncurkan jersey anyarnya untuk kompetisi Liga 1 2019. Perkenalan kostum baru dilakukan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5) sore.

Perkenalan jersey mundur dari yang dijadwalkan awal. Terlebih Persija harus melakoni laga pamungkas Grup G kontra Shan United lebih dulu.

Ada tiga jersey pemain lapangan yang diperkenalkan. Jersey utama tetap mengusung warna merah, sementara jersey cadangan atau tandang berwarna oranye dan putih.

Baca Juga:

Marko Simic Sudah Sangat Rindu Berduet dengan RIko Simanjuntak

Keyakinan Bruno Matos dengan Kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta

Di jersey utama, terdapat warna putih di bagian kerah. Sementara di jersey cadangan berwarna oranye punya motif garis- garis horisontal. Adapun jersey putih memiliki motif garis vertikal di bagian tengah.

Persija juga memperkenalkan dua kostum kiper. Yang pertama berwarna abu-abu gelap, satu lagi berwarna merah jambu. Jersey kiper tak berbeda dengan kostum yang dipakai di Piala AFC 2019. Specs masih menjadi penyuplai bagi Macan Kemayoran.

Selain jersey, Persija juga mengumumkan pemain yang akan membela panji Macan Kemayoran, berjumlah 30. Ada empat pemain asing di dalamnya, Marko Simic, Bruno Matos, Rohit Chand, dan Steven Paulle. Termasuk enam dari tujuh pemain U-23 yang diwajibkan yaitu Mario Nur Cahyo, Rizki Sudirman, Feby Eka Putra, Taufik Hidayat, Resky Fandi, Al Hamra Hehanusa.