Lima Pemain Barcelona Diharapkan Segera Temukan Klub Baru

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Juli 2022
Lima Pemain Barcelona Diharapkan Segera Temukan Klub Baru
Martin Braithwaite (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona sudah memiliki pemain-pemain baru seperti Pablo Torre, Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, dan Robert Lewandowski. Barcelona masih memburu pemain tapi juga dalam kondisi menjual pemain.

Barcelona ingin menjual beberapa pemain untuk mendapatkan pemasukkan, tapi di satu sisi berbeda juga karena mereka tak masuk rencana bermain Xavi musim ini. Xavi pun sudah tegas mengutarakan mereka sejak Mei lalu.

"Mereka bukan disingkirkan. Mereka adalah pemain tim utama dan mereka berlatih bersama kami sebelum tur," ucap Xavi sebagaimana dilansir dari Marca.

“Tapi saya jelas dengan mereka semua pada bulan Mei. Mereka sedang mencari solusi sekarang, dan kami mencoba membantu mereka agar mereka bisa bermain sepak bola."

Baca Juga:

Diancam Pemotongan Gaji, Frenkie de Jong Disarankan Seret Barcelona ke Meja Hijau

Percaya Diri, Barcelona Percepat Negosiasi Datangkan Jules Kounde

Kisah Barcelona: Diam Dikira Bangkrut, Bergerak Banyak Merekrut

“Mereka tahu tidak mungkin bagi mereka untuk bermain dengan Barcelona, jadi mereka harus menemukan solusi untuk menemukan tempat bermain.”

Mereka yang dimaksud Xavi itu dan tidak dibawa ke tur pramusim Barcelona adalah Neto, Martin Braithwaite, Riqui Puig, Samuel Umtiti, dan Oscar Mingueza. Satu kiper, penyerang, gelandang, dan dua pemain bertahan di lini belakang.

Selain membicarakan mereka, Xavi juga melanjutkan pernyataan dari Joan Laporta (Presiden Barcelona) yang membuka peluang comeback Lionel Messi. Saat ini megabintang asal Argentina membela PSG (Paris Saint-Germain).

"Ya, tapi Leo punya kontrak, itu tidak mungkin saat ini. Dia adalah pemain terbaik dunia dalam sejarah, dan presiden sudah mengatakan bahwa semoga sejarah Messi bersama Barca belum berakhir," pungkas Xavi.

Barcelona FC Barcelona Xavi Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan