Lima Pemain Baru Dipanggil ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Mei 2021
Lima Pemain Baru Dipanggil ke Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Lima pemain baru dipanggil ke Timnas Indonesia, yang tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Kelima pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Ady Setiawan (Persebaya Surabaya), dan Didik Wahyu W (TIRA-Persikabo).

Kelima pemain tersebut dijadwalkan bergabung pada Rabu (5/5). Mereka baru akan menjalani latihan, Kamis (6/5).

Adapun dua pemain yang sebelumnya dipanggil yakni Muhammad Riyandi (Barito Putera) dan Yanto Basna (PT Prachuap FC) tidak bisa ikut. Riyandi sakit, sementara Yanto Basna tidak bisa bergabung sesuai waktu yang diinginkan Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Asnawi Yakin Tenaga Muda Bikin Timnas Indonesia Tampil Beda

Posisi di Ranking FIFA Jadi Sorotan Asnawi Setelah Dipanggil Timnas

Selain dua pemain tersebut, enam pemain lainnya juga belum hadir. Ryuji Utomo dan Syahrian Abimanyu kabarnya akan merapat di Jakarta.

Sementara Egy Maulana, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman merapat di Dubai. Pun dengan Asnawi Mangkualam, seperti yang disampaikan pelatih Ansan Greeners FC sebelumnya.

Pemusatan latihan sudah digelar di Jakarta sejak 1 Mei dan direncanakan hingga 10 Mei. Skuat Garuda kemudian menuju UEA melanjutkan persiapan, yang juga diisi agenda uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Program tersebut menjadi bagian persiapan untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 yang digelar terpusat di UEA. Indonesia akan menghadapi Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Kualifikasi piala dunia Ilija spasojevic Rizky Ridho Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan