Lima Pemain Ini Dipastikan Ikut Timnas Indonesia ke Dubai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Mei 2021
Lima Pemain Ini Dipastikan Ikut Timnas Indonesia ke Dubai
Ryuji Utomo. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 1 Mei lalu. TC ini sebagai persiapan menuju tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (11 Juni), dan UEA (11 Juni). Sebelum laga tersebut, Skuat Garuda melakoni dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Untuk itu, Timnas Indonesia akan melanjutkan TC di Dubai pada 17 Mei mendatang. Ada 28 pemain yang ikut serta dalam TC kali ini.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Diliburkan saat Lebaran, Tak Boleh Mudik

Shin Tae-yong Tegaskan Lagi Ambisi di Sisa Kualifikasi Piala Dunia

28 pemain dipilih manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dari TC di Jakarta. Ditambah lima pemain yang langsung gabung di Dubai.

Kelima pemain tersebut adalah Elkan Baggott (Ipswich Town), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners FC), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), dan Ryuji Utomo (Penang FC). Lima pemain ini merupakan penggawa Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 37 nama pemain untuk mengikuti TC di Jakarta. Tersisa 32 pemain yang ikut TC di Jakarta.

Artinya, TC Jakarta hanya mengirim 23 pemain. Ada sembilan pemain yang dicoret dari TC Jakarta. Total 23 pemain ditambah lima pemain yang tadi langsung ikut TC ke Dubai.

28 pemain untuk TC Dubai sebagai antisipasi pemain yang cedera atau terkena COVID-19. Artinya, ada lima pemain berstatus cadangan, 23 pemain didaftarkan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan