Lima Pemain Persib Bandung Turun Kasta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Lima Pemain Persib Bandung Turun Kasta
Atep. (LIB)

BolaSkor.com - Lima pemain Persib Bandung harus rela turun kasta dengan bergabung Persib U-19. Mereka adalah Imam Arief Fadilah, M. Aqil Savik, Puja Abdillah, Atep, dan Airlangga Sutjipto.

Pasalnya kelimanya tidak diikutsertakan dalam tiga laga tandang Persib masing-masing menghadapi Barito Putera, Minggu (22/7), Persebaya Surabaya, Kamis (26/7), dan PS TIRA, Senin (30/7), dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

"Mereka yang berada di Bandung tetap harus latihan. Mereka akan ikut bergabung dengan tim U-19," ujar Pelatih Persib, Mario Gomez di Stadion SPOrT Jabar.

Sementara pemain yang diboyong untuk menghadapi tiga laga tandang itu, pelatih asal Argentina ini menyertakan 22 pemain. Namun khusus menghadapi Barito Putera yang akan dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Mario hanya menyertakan 21 pemain.

"Kami sudah buat daftarnya dan akan pergi dengan 21 pemain karena Victor (Igbonefo) tidak bisa bermain hari Minggu ini (melawan Barito) dan dia akan menyusul saat lawan Persebaya," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut daftar pemain Persib untuk hadapi Barito Putera:

Kiper: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Belakang: Bojan Malisic, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Tengah: Hariono, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Oh In Kyun, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi

Depan: Patrich Wanggai, Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, M. Wildan

Breaking News Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan