Lima Pemain Persib Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Juni 2022
Lima Pemain Persib Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022
Striker Persib, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Badai cedera menghampiri Persib Bandung jelang menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022. Setidaknya lima pemain dalam pantauan.

Sebelumnya terdapat dua pemain yang mengalami cedera. Mereka adalah Victor Igbonefo dan Ciro Alves. Bahkan keduanya harus menjalani pemulihan panjang karena mengalami patah tulang.

Kini, terdapat tiga pemain tambahan yang mengalami cedera. Itu terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/6).

Baca Juga:

Teddy Tjahjono Sebut Ronaldinho Sempat Akan Perkuat Persib

Penggawa Timnas Segera Gabung Persib, Beckham Putra Semakin Pede

Ketiga pemain itu adalah Zalnando, Nick Kuipers, dan David da Silva. Ketiganya terlihat menjalani sesi latihan secara terpisah.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan Zalnando mengalami cedera hamstring. Itu terjadi saat melakoni laga melawan Bhayangkara FC di laga terakhir fase grup Piala Presiden 2022, 21 Juni 2022 lalu.

"Jadi, dia masih harus menepi selama 3-4 hari," ujar Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Sedangkan mengenai Nick Kuipers, pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa bek asingnya itu harus diistirahatkan karena masih memiliki masalah dengan lututnya.

"Dan kami tidak mau memaksakannya. Tapi dia masih terlihat oke," tegasnya.

Sementara mengenai David da Silva, pelatih berusia 67 tahun ini mengatakan bahwa striker asal Brasil itu mengalami masalah hamstring di bagian bawah. Itu terjadi saat menjalani latihan.

"Jadi kami harus menunggu bagaimana kondisinya setelah diperiksa oleh tim medis. Terlalu dini untuk mengatakan (bagaimana kondisinya)," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan