Lima Pilar Absen Lawan PSS Sleman, Bali United Tetap Percaya Diri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 November 2019
Lima Pilar Absen Lawan PSS Sleman, Bali United Tetap Percaya Diri
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tak khawatir meski ada lima pilar yang absen ketika melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (6/11) sore. Para penggantinya diyakini akan menggantikan dengan maksimal.

Ada tiga pilar yang sejak awal sudah dipastikan absen. Mereka adalah Haudi Abdillah, Brwa Nouri dan Willian Pacheco. Ketiganya mendapat hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning (Haudi dan Nouri) dan kartu merah (Pacheco).

Jumlah yang absen kini bertambah. Andhika Wijaya absen karena menjalani prosesi pernikahan di Bali. Sementara Irfan Bachdim masih dalam proses penyembuhan cedera engkel.

Meski tanpa lima pilar, Bali United tetap percaya diri. Tak ada perbedaan kualitas yang mencolok antara pemain yang sering main dengan pemain yang duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:

Cara Jitu Ketum PSSI Iwan Bule agar Kompetisi dan Pertandingan Timnas Indonesia Lancar

Harus Naik Meja Operasi, Liga 1 2019 Berakhir Lebih Awal Bagi Dedik Setiawan

"Kita punya pemain bagus untuk menggantikan pemain yang terkena akumulasi atau cedera. Selama ini mereka hanya menunggu kesempatan untuk dimainkan. Saat datang kesempatan, mereka harus kerja keras. Kita akan dukung buat mereka bisa main bagus," terang Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (05/11).

Jumlah ini masih berpeluang bertambah lagi. Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic masih akan diajak diskusi oleh pelatih. Namun kabar positifnya, kedua pemain ini diboyong ke Yogyakarta dan sudah ikut berlatih.

"Kelihatannya tidak ada masalah, tapi saya perlu bicara dengan mereka di hotel," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Tiga poin jadi bidikan dalam lawatan ini. Tiga poin dibutuhkan untuk menjaga jarak dengan Madura United dan Persipura Jayapura. Bali United dengan 55 poin, masih unggul 11 poin atas Madura United serta 12 poin dengan Persipura. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan