BolaSkor.com - Lupakan bursa transfer musim panas untuk sesaat. Jauhkan pikiran dari prediksi soal masa depan Arsene Wenger, yang sampai saat ini belum melatih klub baru. Kini, semua mata pencinta sepak bola dunia hanya akan menatap satu event akbar, yakni Piala Dunia 2018.

Panggung telah tersedia di Rusia. 32 negara juga sudah siap beraksi. Semua saling bersaing untuk jadi yang terbaik, meski faktanya beberapa negara hanya berharap dapat bertahan selama mungkin di Piala Dunia.

Para pemain muda ingin memperlihatkan talenta yang dibarengi rasa lapar dan haus kesuksesan. Pemain yang berposisi sebagai kiper, bek, gelandang, dan striker, juga diharapkan dapat tampil sesuai ekspektasi. Posisi yang disebut terakhir tentunya akan diamati oleh publik di Piala Dunia 2018.

Tidak ada yang lebih indah ketimbang melihat striker mencetak gol. Gary Lineker tahu persis bagaimana rasanya membobol gawang lawan, memberikan kemenangan untuk tim atau mencetak gol di momen krusial. Ucapan mantan penyerang timnas Inggris pada medio 1984-1992 menyoal posisinya tidak perlu diragukan lagi.

Lineker pun berbicara soal lima striker yang diprediksinya akan bersinar di Piala Dunia 2018. Siapa saja?

1. Harry Kane

Tidak sah rasanya jika Lineker tidak memasukkan nama dari negerinya sendiri. Harry Kane, kapten dan striker Inggris, menjadi salah satu pilihannya. Kane telah mengemas 24 caps dan 13 gol. Dalam tiga musim terakhir dengan Tottenham Hotspur, Kane juga sukses menyabet penghargaan Sepatu Emas Premier League - penghargaan untuk top skor.

"Jika Inggris ingin melakukan apapun, mereka butuh Harry. Dia adalah pemain kelas dunia yang telah membuktikan dirinya. Dia mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir dan dia sangat termotivasi. Jika tim tampil cukup baik untuk memberikannya peluang, dia akan menyelesaikannya," ucap Lineker.