Lima Tahun Koma, Michael Schumacher Diberitakan Berlibur ke Mallorca

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 14 Februari 2019
Lima Tahun Koma, Michael Schumacher Diberitakan Berlibur ke Mallorca
Michael Schumacher (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher. Bagaimana tidak, selama ini, Schumi-sapaan akrabnya sedang koma akibat kecelakaan bermain ski pada 29 Desember 2013.

Karena efek dari kecelakaan tersebut, Schumi mengalami cedera otak. Namun menurut klaim media Jerman: Bunte dan Bild, juara dunia F1 tujuh kali tersebut baru saja berlibur ke Mallorca, Spanyol.

Baca Juga:

Menuju F1 2019, Mercedes dan Red Bull Segarkan Warna Livery Mobil

Racing Point Resmi Gantikan Nama Force India, Warna Mobil Masih Pink

Schumi melakukannya untuk merayakan ulang tahun ke-50 yang jatuh pada tanggal 3 Januari lalu. Menurut Bunte dan Bild lagi, Schumi tiba di Mallorca menggunakan helikopter dari kediamannya di Swiss.

Sebelum kabar liburan eks pembalap Ferrari dan Mercedes tersebut, memang muncul kabar bahwa sang istri, Corinna baru saja membeli sebuah properti di Mallorca.

Dikabarkan, kedua anak Schumi: Gina-Maria dan Mick turut hadir bersama kedua orangtuanya sejak perayaan Natal, Tahun Baru, dan sisa liburan musim dingin.

Bunte bahkan menulis para perawat Schumi menggunakan topeng bedah pada acara liburan tersebut. Mereka mengklaim mengetahui Schumi duduk di teras dengan memakai selimut berwarna cokelat.

Jika kabar di atas benar, maka info dari dua media besar asal Jerman ini merupakan kabar baik. Karena sejak mengalami kecelakaan akhir tahun 2013, baik fan sampai media dibuat berteka-teki soal kondisi kesehatan Schumi.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Formula 1 Michael Schumacher MERCEDES Juara Dunia Ferrari
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan