BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan oleh FourFourTwo telah mundur dari perburuan gelandang West Ham United Declan Rice. Kabar itu menjadi berita bagus untuk klub-klub lain yang mengejarnya.

Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan setelah Thomas Tuchel datang menggantikan Frank Lampard. Liverpool dan Manchester United disinyalir masuk ke dalam perburuan gelandang berpaspor Inggris tersebut.

Dibanding Liverpool Man United memiliki keunggulan jika ingin serius merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut. Saat ini MU tengah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United.

Klub London itu suka dengan performa Lingard yang langsung memberi kontribusi besar di tim arahan David Moyes. MU bisa menjadikan Lingard sebagai 'pemulus' transfer Rice dengan memudahkan negosiasi transfer apabila West Ham ingin mempermanenkannya.

Baca Juga:

Chelsea Mundur, MU dan Liverpool Hubungi Agen Pemain West Ham

Profil Shola Shoretire: Titisan Jay-Jay Okocha yang Setia dengan Manchester United

Pesan Manis Solskjaer untuk Calon Bintang Man United, Shola Shoretire

Jesse Lingard tampil bagus di West Ham

Eks striker timnas Inggris Peter Crouch menilai waktu Lingard telah berakhir di MU. Dia bisa jadi pemulus transfer MU apabila mereka ingin merekrut Declan Rice.

"Saya suka Declan Rice," kata Crouch kepada Daily Mail.

"Saya punya beberapa teman yang merupakan penggemar West Ham dan mereka ingin klub ini merusak bank, menjadikannya kapten klub dan melakukan semua yang diperlukan untuk membuatnya tetap di sana selama 15 tahun ke depan."

"Dia pemain yang brilian dan bisa bermain untuk salah satu tim papan atas. Saran itu masuk akal untuk United. Lingard perlu pergi karena waktunya di Old Trafford sudah habis, sementara Rice adalah jenis pemain yang perlu ditambahkan United."

"Apakah West Ham akan melakukan kesepakatan itu? Saya tidak begitu yakin. Kita lihat apa yang akan terjadi," tambah Crouch.

Banderol Rice di Transfermarkt mencapai 55 juta euro. Baru berusia 22 tahun Rice sudah memiliki 10 caps dengan timnas Inggris. Pengalaman dan kualitasnya dapat memberikan keseimbangan di lini tengah.