Lini Belakang Atletico Madrid Keropos Jelang Duel Kontra Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Lini Belakang Atletico Madrid Keropos Jelang Duel Kontra Barcelona
Diego Godin (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid terancam tanpa sejumlah bek andalan saat menghadapi Barcelona pada laga pekan ke-13 LaLiga 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (25/11) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kondisi tersebut membuat Diego Simeone harus memutar otak.

Juanfran menjadi pemain teranyar yang masuk daftar cedera Atletico Madrid. Sang pemain mengalami cedera pada bagian betis saat melakoni sesi latihan pada hari Kamis. Padahal, Juanfran adalah pilar di sektor bek kanan dan sudah menjadi tim inti pada tujuh pertandingan LaLiga.

Menurut sejumlah media di Spanyol, Diego Simeone sudah mempersiapkan Santiago Arias untuk menggantikan Juanfran. Namun, masalah untuk Simeone belum berhenti sampai di situ.

Sebelumnya, Los Rojiblancos juga sudah kehilangan Diego Godin akibat cedera hamstring pada kaki kirinya. Cedera tersebut didapatkan pada laga terakhir Atletico melawan Athletic Bilbao.

Sementara itu, kompatriot Godin, Jose Gimenez, juga mengalami masalah serupa. Sedangkan Lucas Hernandez mengalami masalah otot. Kini, kedua pemain tersebut sedang berusaha pulih tepat waktu.

Pertandingan kontra Barcelona sangat penting bagi Atletico. Saat ini, Diego Costa dan kawan-kawan hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Selain itu, Atletico juga perlu mewaspadai Sevilla dan Alaves yang punya poin sama seperti mereka.

Setelah Barcelona, Atletico Madrid akan menjamu AS Monaco pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2018-2019, di Wanda Metropolitano. Atletico membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak gugur.

Atletico Madrid Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan