BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih belum puas dengan penampilan para penyerang yang ada. The Red Devils ingin memperbaiki katajaman dengan memboyong penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Manchester United kehilangan dua penyerang pada bursa transfer musim panas 2019. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez menuju Inter Milan.

Baca Juga:

Kalah Telak di Old Trafford, Solskjaer Akui Man United Punya Tugas Berat di Markas Man City

Fakta Menarik Manchester United Vs Manchester City: The Citizens Pertegas Keunggulan

Arkadiusz Milik

Kepergian dua pemain tersebut tidak membuat Manchester United mendatangkan penyerang anyar. Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood pada barisan depan.

Sayangnya, deretan pemain itu belum bisa memberikan hasil yang diinginkan. Manchester United baru mengemas 32 gol di Premier League atau yang paling buruk dibandingkan tim yang berada pada posisi lima teratas.

Selain itu, Solskjaer dipaksa memutar otak bila ada penyerang yang cedera. Pada beberapa kesempatan Greenwood yang masih minim pengalaman dijadikan penyerang utama.

Tidak heran, manajemen Manchester United ingin menggaet penyerang baru. Daily Mail mewartakan, Manchester United sedang memonitor Arkadiusz Milik.

Arkadiusz Milik adalah pemain dengan tipe permainan yang tidak dimiliki para penggawa The Red Devils. Milik berposisi sebagai ujung tombak utama yang bertugas menjadi tujuan serangan. Pada musim ini, eks Bayer Leverkusen itu sudah mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan.

Arkadiusz Milik dikabarkan tidak keberatan menuju Manchester United. Pada 2012, Milik sempat mengutarakan keinginan membela Manchester United.

Namun, Manchester United tidak akan menemui jalan mulus untuk mendapatkan sang striker. Saat ini, Napoli sedang berupaya menambah masa kontrak Milik yang habis pada 2021.

Menurut Daily Mail, Napoli hanya bersedia melepas Milik dengan mahar tak kurang dari 60 juta pounds. Manchester United dapat menunggu hingga musim panas mendatang untuk mendapatkan harga lebih murah. Sebab, pada saat itu Il Partenopei semakin terdesak bila Milik masih enggan meneken kontrak anyar.