Lini Depan Persib Bikin Robert Rene Alberts Gelisah

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Lini Depan Persib Bikin Robert Rene Alberts Gelisah
Geoffrey Castillion dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum puas dengan lini depan Maung Bandung. Menurutnya, lini serang harus terus diasah agar memberikan manfaat besar bagi Persib.

Hal ini disampaikan menyusul evaluasi penampilan Persib di seri 1 Liga 1 2021/2022. Dari enam pertandingan, Persib mencatatkan dua kemenangan dan empat hasil seri dan bercokol di tempat kelima.

Persib mencetak enam gol dan hanya kebobolan 4 kali. Masing-masing melalui Mohammed Rashid (2 gol), Beckham Putra (2 gol), Marc Klok (1), dan satu lagi merupakan gol bunuh diri Serif Hasic.

"Dari hasil analisis sementara yang kami miliki, barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar. Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien, kuat dan lebih agresif," kata Robert Rene Alberts di laman Persib.

Baca Juga:

Lewat Petisi, Bobotoh Desak Manajemen Persib Coret Robert Rene Alberts

Seri 2 Liga 1 di Jateng dan DIY, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan

Robert Rene Alberts tentu akan terus berusaha untuk meningkatkan lini depan. Sembari mengasah lini lain.

Waktu selama sepuluh hari akan dimaksimalkan untuk membuat Persib lebih mengigit di seri kedua yang akan digelar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada 16 Oktober, sebelum melawan PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

"Kami punya sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai. Jadi, kami harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik agar kami bisa kembali memenangi pertandingan," katanya.

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan