Lini Depan Persija Jadi Perhatian Besar Angelo Alessio

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 September 2021
Lini Depan Persija Jadi Perhatian Besar Angelo Alessio
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 1-1 pada pertandingan perdana Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (6/8). Satu-satunya gol Persija pada laga tersebut dicetak oleh Yann Motta.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengaku akan memperbaiki kekurangan yang ada dalam timnya. Salah satunya adalah lini depan Persija yang dinilai kurang bisa memafaatkan peluang menjadi gol.

Baca Juga:

Nol Kasus COVID-19, Pekan Pertama Liga 1 2021/2022 Sempurna

Dear Klub Liga 2, PT LIB Buka Pendaftaran Ulang Tuan Rumah

"Saya pikir kami harus melakukan improvisasi beberapa lini dan cara bermain tim ini. Tentu kami pun harus memperbaiki sisi penyerangan karena kami banyak membuat peluang tapi tidak bisa mencetak gol," kata Alessio dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (8/9).

"Untuk itulah kami harus memperbaiki penyerangan. Kami harus lebih menguasai dan mempertahankan bola," sambungnya.

"Kami harus bisa mengalirkan bola lebih baik lagi. Lalu di beberapa situasi kami pun banyak kehilangan bola sehingga PSS bisa memanfaatkan menjadi peluang," pungkasnya.

Pada pertandingan kedua nanti, Persija akan menghadapi PSIS Semarang, Minggu (12/9). Namun sampai dengan saat ini Macan Kemayoran masih belum mengetahui di mana venue pertandingan.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan