Lini Depan Tumpul, Inter Milan Berburu Penyerang Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Maret 2022
Lini Depan Tumpul, Inter Milan Berburu Penyerang Baru
Edin Dzeko dan Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan sudah mulai menyusun rencana untuk menghadapi bursa transfer musim panas mendatang. Satu penyerang masuk bidikan Nerazzurri.

Lini depan Inter mulai kehilangan taji secara perlahan. Itu ditunjukkan dengan kegagalan tim asuhan Simone Inzaghi mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Lautaro Martinez yang menjadi juru gedor utama baru mencetak satu gol sepanjang tahun 2022. Ia juga sudah puasa gol dalam delapan laga terakhir Serie A.

Edin Dzeko yang sempat menggantikan peran Romelu Lukaku dengan baik juga mulai seret gol. Hal yang sama berlaku untuk Alexis Sanchez dan Joaquin Correa.

Baca Juga:

Bahagianya Robin Gosens Debut di Inter Milan

Merasa Kuasai Laga, Pioli Klaim Milan Seharusnya Menekuk Inter

Derby della Madoninna Berakhir Imbang, Inter Milan Lupa Cara Cetak Gol

Wajar jika manajemen Inter khawatir. Efek kepergian Lukaku tampaknya mulai dirasakan.

Bursa transfer musim panas menjadi sarana bagi Inter untuk memperbaiki masalah ini. Mendatangkan penyerang baru merupakan opsi terbaik yang bisa diambil.

Menurut laporan Tuttosport, Inter telah membidik Marcus Thuram sebagai target utama. Penyerang berkebangsaan Prancis itu kini tengah memperkuat Borussia Monchengladbach.

Marcus Thuram

Thuram sebenarnya sudah dibidik Inter sejak musim panas tahun lalu. Namun cedera lutut yang dialami putra Lilian Thuram tersebut membuat La Beneamata menunda kedatangannya.

Penampilan Thuram sendiri sudah jauh menurun ketimbang musim lalu. Ia sejauh ini baru mencetak satu gol dari 18 laga di semua kompetisi.

Efek cedera lutut tampaknya sangat mempengaruhi performa Thuram. Namun Inter masih mempercayai kualitasnya.

Menurut laporan yang sama, Inter yakin dapat memboyong Thuram dengan harga sekitar 20 juta euro saja. Angka tersebut jauh lebih rendah dari klausul pelepasannya yang menyentuh angka 45 juta euro.

Kedatangan Thuram hampir pasti membuat Inter melepas salah satu penyerangnya. Dzeko dan Sanchez menjadi dua nama yang posisinya paling terancam.

Inter Milan Marcus Thuram Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan