Lini Depan Tumpul, Penggawa Real Madrid Ogah Bicarakan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Februari 2019
Lini Depan Tumpul, Penggawa Real Madrid Ogah Bicarakan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Real Madrid, Casemiro, enggan membicarakan Cristiano Ronaldo pada saat timnya sedang menghadapi kesulitan di sektor depan. Pemain asal Brasil itu menilai tidak elok membahas pemain yang sudah hengkang dari Real Madrid.

Para penyerang Real Madrid kembali mendapat sorotan usai tampil buruk saat menghadapi Barcelona dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, El Real menyerah dengan skor 3-0.

Sejatinya, Real Madrid lebih banyak mendapatkan peluang membobol gawang Barcelona. Skuat asuhan Santiago Solari itu melepaskan 14 tembakan sepanjang pertandingan. Sedangkan, Barcelona hanya empat kali.

Tak pelak, Real Madrid dianggap telah kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sebab, saat masih membela Madrid, Ronaldo menjalankan tugas sebagai ujung tombak dengan apik.

Baca juga:

Real Madrid 0-3 Barcelona, Enam Final Berturut-turut untuk Blaugrana

Deretan Catatan Unik Wasit Laga El Clasico

Real Madrid Vs Barcelona

"Kami tidak bisa berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini. Seminggu yang lalu kami berbicara tentang Karim Benzema adalah pemain dengan nomor 9 terbaik. Kemudia ada Vinicius Junior dan Lucas Vazquez," jelas Casemiro kepada AS.

Casemiro yakin, Real Madrid sudah melupakan kepergian Cristiano Ronaldo. "Kami tidak bisa berbicara tentang Cristiano Ronaldo karena dia bukan pemain Real Madrid," tegas Casemiro.

"Kami gagal mencetak gol, namun para pemain top melakukannya dengan sangat baik. Paling utama adalah Karim Benzema yang menorehkan musim terbaiknya untuk Real Madrid," papar Casemiro.

Juventus menggelontorkan dana hingga 105 juta euro saat mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Pemain 34 tahun tersebut telah mencetak 21 gol plus 12 assist dalam 34 pertandingan.

Real Madrid Barcelona Breaking News Casemiro Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan