Lini Serang Timnas Indonesia U-19 Dapat Perhatian Timor Leste

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 November 2019
Lini Serang Timnas Indonesia U-19 Dapat Perhatian Timor Leste
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Timor Leste U-19, Eduardo Pereira, memberi perhatian khusus terhadap lini serang skuat Indonesia. Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia U-19.

Timor Leste akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 dalam partai pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Menurut Eduardo Pereira, Timnas Indonesia U-19 merupakan lawan kuat.

Eduardo Pereira mengaku sudah mengamati Timnas Indonesia U-19. Salah satunya ketika beruji coba dengan China di Surabaya dan Bali.

Baca Juga:

Pertemuan Indonesia dengan Timor Leste Kerap Diwarnai Keributan, Dua Pelatih Timnas U-19 Angkat Bicara

Respons Fakhri Husaini soal Rencana Boikot Laga Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19

"Untuk laga melawan Timnas Indonesia, saya sudah melihat pertandingan melawan China. Dan laga Indonesia melawan Timor Leste (di Piala AFF U-18). Besok, bagaimana kami bisa blokir striker tajam Indonesia," jelasnya.

Terkhusus yang diperhatikan adalah Bagus Kahfi. "Saya lihat skill dan mentalnya sangat berkualitas. Saya sudah baca-baca strategi Timnas Indonesia U-19 dan sudah persiapkan pemain untuk bermain di posisinya masing-masing."

"Kami tidak menjaga pemain secara khusus, tapi bermain sesuai posisi terbaik di lapangan," tambah Eduardo Pereira.

Eduardo Pereira dalam kesempatannya juga curhat masalah dalam persiapan Timnas Timor Leste U-19 menuju babak kualifikasi. "Kendala kami, mengingat Timor Leste negara baru, fasilitas berupa lapangan latihan tidak ada. Para pemain juga belum memiliki pengalaman maksimal."

Timnas Indonesia U-19 Timor leste Piala Asia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan