BolaSkor.com - Kekalahan Persebaya Surabaya atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) malam, menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih Djadjang Nurdjaman. Dipermalukan dengan skor 2-0 oleh Singo Edan di leg kedua final Piala presiden 2019 membuat pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut berpikir keras untuk mencari solusi. Terutama di lini tengah.

Memang, lini tengah Persebaya cukup keropos. Apalagi saat Muhammad Hidayat menepi akibat cedera. Seperti yang terjadi saat melawan Arema FC ini. Tanpa Dayat, motor serangan Arema FC Makan Konate leluasa membangun serangan.

"Lini tengah kami agak keropos di situ yang harus kamu perbaiki, karena Arema menang di situ. Kami kalah di tengah, Makan Konate begitu superior di tengah. Tidak bisa diimbangi pemain kami," ungkap mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Baca Juga:

Torehkan Rekor, Pesta Juara Arema FC Semakin Lengkap

Arema FC Juara Usai Kalahkan Persebaya 2-0

Lebih lanjut, Djanur menyatakan bahwa saat ini ia tengah mempertimbangkan untuk menambah pemain tengah. Dan rencana tersebut juga sudah disampaikan kepada manajemen Persebaya. Hanya saja, saat ini keputusan final masih belum didapat.

"Itu (penambahan pemain) menjadi pemikiran kami. Sudah komunikasi dengan manajemen juga. Tapi masih belum diputuskan mau menambah atau memperbaiki pemain yang ada," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)