Link Grup WhatsApp Persib Bandung (Adv)

BolaSkorBolaSkor - Senin, 02 Januari 2023
Link Grup WhatsApp Persib Bandung (Adv)

Lain Viking Lain The Jak, di dalam sepak bola Indonesia kedua suporter ini sudah menjadi rival sejati dari dulu. Akan tetapi, untuk belakangan ini sepertinya dari Viking dan The Jak sudah terlihat bersahabat dan juga ingin menghentikan perseteruan yang kelam antara kedua suporter fanatic dari Indonesia tersebut.

Namun seperti itulah kehidupan para fans klub sepak bola Tanah Air yang memang bisa dikatakan seru, beberapa kesempatan setiap fans masing–masing klub juga memiliki komunitasnya, termasuk Persib.

Jika ingin join kalian bisa temukan grup wa Persib tersebut menggunakan Whatsapp aero ini.


Sejarah Awal Terbentuknya Viking Persib Bandung

Seperti diulas ayovaksindinkeskdi.id Viking Persib Club ini sudah dimulai dari dua daerah yang berada di Bandung yaitu Cibangkon dan Pasirluyu. Pada saat itu, cibangkon adalah salah satu daerah Herru Joko yang pada saat ini sudah dikenal dengan Ketua Viking Persib Club.

Dan untuk di Pasirluyu merupakan salah satu daerah almarhum Ayi Beutik, yang juga sudah dikenal salah satu panglima Viking Persib Club. Berawal dari dua daerah itulah yang mempunyai kesukaan yang sama untuk mendukung persib bandung, dan pada akhirnya kedua pemimpin itu sudah mulai membicarakan agar membuat sebuah komunitas.

Nama Viking sendiri memang bukan diambil dari kata suku bangsa yang ada di Skandinavias yang terletak di eropa utara. Dari pemilihan nama itu memang sudah diambil dari baju-baju sepak bola yang sudah dibeli oleh Herru Joko yang sudah bertuliskan Viking.

Viking Persib Club Populer Di Asia Tenggara

Persib Bandung sudah menjadi salah satu club sepak bola yang paling populer di benua Asia menurut riset The Global Digital Football Study pada januari 2019 lalu.

Dikutip dari laman resmi Persib, riset the global digital football study ini sudah dirilih pada waktu dua kali dalam setahun oleh media olahraga yang berasal dari Jerman, Result Sport.

Hasil dari Global Digital Football Becmark tersebut, Persib Bandung sudah unggul jika dibandingkan dengan klub Asia lainnya. Persib Bandung sudah meraih 15 juta pengikut yang terbesar di platform Facoob dengan total 9 juta pengikut.

Kemudian, pada twitter dan instagram resmi dari Persib bandung ini sudah memiliki pengikut sebanyak 3 juta dan 2 juta pengikut. Selain itu juga, Subscriber youtube Persib Bandung juga sudah memiliki 250 subscriber. Dan untuk sisanya ada sekitar seribuan follower di media sosial lainnya.


Grup WA Viking Persib Bandung

Banyak grup whatsapp yang memang mengatas namakan Pendukung Persib Bandung, namun salah satu rekomendasi kami ialah grup WA PERSIB_BANDUNG_1933 Link: bit.ly/3i10B6N yang memang sudah banyak membernya. (Adv)

Persib
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan