BolaSkor.com - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menanggapi hasil imbang yang diraih La Albiceleste saat bersua Paraguay pada laga kedua Grup B Copa America 2019. Messi menyebut, Argentina bisa gila bila gagal melaku ke perempat final.

Lionel Messi menyelamatkan timnas Argentina dari kekalahan. Gol La Pulga dari titik putih membalas aksi Richard Sanchez pada babak pertama. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil tersebut membuat Argentina terperosok pada peringkat keempat klasemen sementara Grup B. Skuat asuhan Lionel Scaloni perlu meraup tiga poin untuk melangkah ke babak perempat final.

"Sejujurnya, saya merasa frustrasi karena kami gagal mendapatkan kemenangan yang diperlukan untuk melangkah pada babak berikutnya. Kami mengetahui pertandingan ini akan sulit," tegas Lionel Messi seperti dilaporkan ESPN.

Baca Juga:

Copa America 2019: Jepang Hancur Lebur di Tangan Juara Bertahan

Copa America 2019: Kolombia Bungkam Argentina

Copa America 2019: Lionel Messi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

Lionel Messi

"Kami masih mencari kemampuan terbaik dari tim ini. Kami akan terus berkembang," timpal sang pemain.

"Skuat kami mengalami kesulitan karena belum bisa memenangi pertandingan. Kami mengetahui ini adalah kunci bagi kami. Kami harus menang pada pertandingan besok," sambung Messi.

Lionel Messi sadar betul, tiga tim yang tersisa masih punya peluang yang sama untuk lolos. Tak pelak, Messi berambisi meraih kemenangan pada laga melawan Qatar.

"Kami sadar akan bermain pada laga hidup-mati. Kami akan gila jika gagal melaju ke putaran berikutnya. Saya tidak ragu kami bisa melakukannya," kata Messi.