BolaSkor.com - Megabintang Barcelona Lionel Messi langsung membantah seluruh rumor transfer yang menyertainya belakangan ini. Isu itu dari rumor hengkang ke Inter Milan, pembayaran uang jaminan Ronaldinho, hingga kabar bergabung dengan Newell's Old Boys.

Belakangan ini nama Lionel Messi santer dibicarakan setelah Massimo Moratti, eks Presiden Inter, menilai adanya kans bagi Il Nerazzurri merekrut pemain yang kontraknya berakhir pada 2021. Apalagi Barca juga tertarik kepada pemain Inter Lautaro Martinez.

"Saya pikir itu bukan mimpi terlarang sama sekali, mungkin bahkan sebelum kemalangan ini," ucap Moratti kepada Radio Rai.

"Messi berada di masa akhir kontraknya, dan sungguh menarik untuk membawanya pergi. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat banyak hal aneh di akhir tahun."

Baca Juga:

Lionel Messi Dinilai Tidak Mampu Selamatkan Serie A

Berkat Steven Zhang, Inter Milan Berpeluang Datangkan Lionel Messi

Lautaro Martinez Dijadikan Pemulus untuk Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Lionel Messi

Belum selesai isu transfer Messi ke Inter yang turut ditanggapi sejumlah figur, termasuk Javier Tebas selaku Presiden LaLiga, pemain berusia 32 tahun juga kabarnya akan pulang ke Newell's Old Boys dan pensiun di sana.

Selain itu La Pulga juga dikabarkan membantu mantan rekan setimnya di Barca Ronaldinho keluar dari penjara di Paraguay dengan membayar uang jaminannya. Semua itu dibantah tegas oleh peraih enam Ballon d'Or itu.

Melalui akun Instagram resminya Messi mengambil berita rumor transfer ke Inter dan pembayaran uang jaminan Ronaldinho yang dimuat TNT Sports. Messi menuliskan kata "Berita palsu. Bohong. Bohong," pada gambar tersebut.

"Apa yang mereka katakan mengenai Newell's Old Boys beberapa pekan lalu juga palsu, terima kasih Tuhan tidak ada yang memercayai mereka," tambah Messi kepada 147 juta pengikutnya di Instagram.

Sebelumnya Javier Tebas skeptis mega transfer Messi ke Inter dan bertemu kembali dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo, dapat terjadi karena kondisi finansial di Serie A.

"Saya tidak yakin kedatangan Lionel Messi bisa menyelesaikan masalah Serit A soal hubungan utang yang tinggi dengan pemasukan yang kurang," tutur Tebas beberapa waktu lalu.

"Angka-angka di Serie A berada di bawah tekanan finansial yang benar-benar terjadi. Lionel Messi tidak bisa menyelesaikan masalah itu," pungkas dia.