Lionel Messi: Bartomeu Penipu, Guardiola Spesial, Neymar Sulit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Lionel Messi: Bartomeu Penipu, Guardiola Spesial, Neymar Sulit
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, berbicara mengenai banyak hal dengan La Sexta. Messi mengungkap hubungannya dengan Josep Maria Bartomeu dan Pep Guardiola. Selain itu, Messi juga membahas Neymar.

Lionel Messi kembali angkat bicara soal masalahnya dengan Barcelona pada musim panas lalu. Messi mengaku aktor utama di balik pertikaian itu adalah sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Messi merasa Bartomeu melakukan banyak kebohongan. Padahal, keinginannya hanya satu yakni meninggalkan Barcelona.

Baca Juga:

Lionel Messi Lalui Rekor Berusia 46 Tahun Milik Pele

Oblak Cerita Panjang Lebar soal Messi, Isinya Pujian Semua

Celoteh Lionel Messi soal Masa Depan, MLS, dan Duo Madrid

Lionel Messi

"Bartomeu menipu saya dalam banyak hal. Saya memilih tidak menjelaskannya secara detail. Namun, ada banyak kebohongan selama beberapa tahun," kata Lionel Messi.

"Saya menghabiskan sepanjang tahun untuk memberi tahu Bartomeu keinginan meninggalkan Barcelona. Namun, presiden selalu mengatakan tidak."

"Burofax adalah cara membuatnya resmi. Saya butuh perubahan. Saya ingin pergi, siklus di Barca sudah usai, itu adalah yang saya pikirkan," papar Messi.

Selain menyinggung hubungannya dengan Bartomeu, Messi juga mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran Pep Guardiola dalam perkembangan kariernya. Tak pelak, isu reuni Messi dan Guardiola di Manchester City semakin berembus kencang.

"Saya tidak tahu berapa lama orbolan terakhir dengan Pep Guardiola. Namun, kami saling bicara."

"Kami tidak membicarakan apakah akan bertemu lagi. Bagi saya, Guardiola adalah yang terbaik. Dia punya sesuatu yang spesial," tegas Messi.

Messi juga membahas isu kembalinya Neymar ke Barcelona. Bagi Messi, transfer tersebut sulit terwujud.

"Neymar? Membawa Neymar kembali ke Barcelona akan sangat mahal. Sulit melihat transfer tersebut pada masa presiden baru," ungkap La Pulga.

Lionel Messi tidak akan bermain pada pertandingan Barcelona melawan Eibar, Rabu (30/12). Messi dikabarkan sedang dalam masa pemulihan cedera.

Lionel Messi Barcelona Breaking News LaLiga Pep Guardiola Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan