BolaSkor.com - Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, menilai Inter Milan akan sulit memboyong Lionel Messi. Alasannya, Messi masih betah di zona nyamannya, Barcelona.

Hubungan Barcelona dengan Lionel Messi dikabarkan retak. La Pulga menganggap, keadaan Blaugrana semakin rumit setelah kesulitan meraih gelar. Kabarnya, Messi enggan meneken kontrak anyar yang disodorkan Barcelona.

Baca Juga:

Makin Mesra dengan Manchester United, Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

Usai Liga Europa, Inter Milan Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Inter Milan Berniat Lepas Marcelo Brozovic, Bayern Munchen Pasang Telinga

Lionel Messi

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berniat memboyong Messi. Kesulitan La Beneamata bukanlah uang untuk membeli Messi, namun restu dari sang pemain yang menjadi kendala.

"Lionel Messi? Sang pemain yang akan memutuskan soal masa depannya. Itu tidak bergantung kepada tim yang ingin merekrutnya," jelas Di Marzio kepada Sky Sports.

"Jika Lionel Messi menunjukkan keinginan untuk angkat kaki, Inter Milan siap mengambil kesempatan itu," timpal sang juru transfer.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, percaya diri Lionel Messi tetap bertahan. Bahkan, Barca siap memberikan kontrak seumur hidup untuk sang megabintang.

"Akan tetapi, masalahnya hingga saat ini sang megabintang belum mau terbuka soal itu. Lionel Messi baik-baik saja di Barcelona dan saya menilai tidak ada tanda-tanda dia akan berganti tim," kata guru Fabrizio Romano tersebut.

Saat ini, Lionel Messi masih memimpin Barcelona pada ajang Liga Champions. Barca akan menantang Bayern Munchen pada babak perempat final.