Lionel Messi Bicara Peta Persaingan di LaLiga dan El Clasico

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 13 Desember 2019
Lionel Messi Bicara Peta Persaingan di LaLiga dan El Clasico
El Clasico (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berbicara soal persaingan LaLiga dan Real Madrid jelang bentrok kedua tim di laga bertajuk El Clasico. La Pulga menilai performa Los Blancos sedang bagus-bagusnya saat ini.

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam laga tunda LaLiga, Kamis (19/12) pukul 02.00 dini hari WIB. Kedua tim dalam momentum bagus menjelang pertandingan tersebut.

Baik Barcelona dan Madrid sama-sama meraih 34 poin dan hanya dipisahkan selisih gol di urutan satu-dua klasemen LaLiga. Madrid tak pernah kalah di lima laga terakhir (sekali imbang dan empat kali menang), sementara Barca empat kali menang dan sekali kalah.

Akan tapi sebelum memainkan El Clasico, Barcelona akan terlebih dahulu melawan Real Sociedad (14/12) dan Real Madrid menghadapi Valencia (16/12) di akhir pekan ini - keduanya laga tandang.

Baca Juga:

Menangi Ballon d'Or Keenam atas Ronaldo, Messi Ingin Nikmati Bermain di Penghujung Karier

Cetak Hat-trick Kontra Mallorca, Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

El Clasico

Menjelang El Clasico itu, Messi memprediksi Madrid akan tampil hebat dan menyulitkan Barcelona di Camp Nou. Tidak peduli momentum atau performa kedua tim, Clasico tetaplah Clasico.

"Saya memprediksi tim Madrid yang sangat kuat. Mereka tampil sangat hebat di laga-laga seperti ini (El Clasico)," ucap Messi, sebagaimana dilansir dari Marca.

"Laga-laga (Clasico) selalu spesial, tidak peduli satu tim dan satu tim lainnya datang dalam kondisi berbeda. Kami berdua dalam performa bagus, begitu juga mereka," terangnya.

Messi juga menilai persaingan LaLiga semakin bertambahan ketat setiap tahunnya. Meski Barcelona telah memenanginya sebanyak tujuh kali dalam 10 tahun terakhir, persaingan di LaLiga cukup berjalan berimbang.

"Bukan hanya tahun ini: Anda bisa menyadarinya selama beberapa tahun sampai saat ini. Segalanya lebih berimbang - siapa pun dapat mengalahkan siapa pun," tambah Messi.

"Sulit bermain sebagai tim tandang karena tuan rumah telah menjadi sangat kuat. Itu menjadikan segalanya jauh lebih rumit. Sekarang segalanya lebih berimbang," urainya.

Breaking News Lionel Messi LaLiga Barcelona El clasico Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan