Lionel Messi Bisa Jadi Pemulus Transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 April 2020
Lionel Messi Bisa Jadi Pemulus Transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan
Lionel Messi dan Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Sudah bukan rahasia umum lagi jika Barcelona mengincar penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Agen Martinez Albert Yaque memanaskan rumor transfer itu dengan kehadiran sosok Lionel Messi di Barcelona.

La Pulga merupakan rekan setim Martinez di timnas Argentina dan keduanya bekerja sama apik di level timnas. Martinez, 22 tahun, jadi target utama Barca untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Lampu hijau pun telah diberikan Suarez untuk Barca merekrut Martinez dan memuji penampilannya. Yaque memanaskan rumor transfer itu, namun dia menilai tak tahu pikiran Martinez mengenai masa depannya.

Baca Juga:

Batu Sandungan Barcelona dalam Upaya Gaet Lautaro Martinez

Manchester City dan Chelsea Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Dijadikan Pemulus untuk Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Lautaro Martinez

"Siapa yang tidak suka bermain dengan Messi?" ucap Yaque sebagaimana dilansir dari Marca.

"Berbicara tentang pertandingan yang mereka mainkan di tim nasional, dia mengatakan itu adalah mimpi, bayangkan, untuk bermain begitu muda untuk Argentina dan dengan Messi, tetapi dia tidak banyak berbicara tentang itu, dia adalah anak yang pendiam."

"Jika kami bertanya di mana dia ingin bermain, dia tidak akan memberi tahu kami apapun, dia tidak akan kehilangan akal tentang klub-klub besar yang menginginkannya, tetapi tidak ada yang resmi hari ini."

Sampai saat ini tidak ada penawaran kongkrit dari Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea yang dikaitkan dengan Martinez. Komitmen sang pemain tetap pada Inter yang sudah dibelanya dari 2018 sejak pindah dari Racing Club.

"Itu semua rumor di media, mereka memanggil saya dari Madrid, dari Barcelona, dari Inggris, karena mereka mengatakan bahwa Real Madrid menginginkannya, Barcelona menginginkannya, Chelsea menginginkannya, tetapi saya akan berbohong jika saya mengatakan ada sesuatu," ungkap Yaque.

Lautaro Martinez telah mencetak 16 gol dari 31 laga musim ini. Dia menjadi tandem bagi Romelu Lukaku di lini depan Inter yang memainkan taktik 3-5-2.

Breaking News Transfer Isu Transfer Lautaro martinez Barcelona Lionel Messi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan