BolaSkor.com - Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi kembali menjadi sorotan. Kini La Pulga disebut bisa pulang lebih cepat ke Barcelona.

Barcelona memang terang-terangan menegaskan ambisinya untuk memulangkan Messi ke Camp Nou. Momen itu akan coba diwujudkan pada musim panas tahun depan.

Peluang Barcelona memulangkan Messi memang terbuka lebar. Pada periode tersebut, kontrak sang megabintang bersama Paris Saint-Germain (PSG) telah berakhir.

Baca Juga:

Erling Haaland dan Kiprah 5 Pemain Legendaris pada Usia 22 Tahun

Pilih Barcelona atau PSG, Keputusan Lionel Messi Dibocorkan Orang Dekat

Mantan Bek Tottenham Hotspur Cerita Pengalaman Hadapi Sihir Lionel Messi

Namun sebuah kabar mengejutkan disampaikan jurnalis Spanyol, Manu Sainz. Ia menyebut Barcelona bisa memulangkan Messi pada Januari mendatang.

Sanz menyebut Messi punya perjanjian lisan dengan PSG untuk pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun hal itu hanya dapat terjadi dengan adanya permintaan langsung dari pemain.

Selain itu, Sanz sangat yakin Messi tidak berminat memperpanjang kontrak dengan PSG. Meskipun keputusan final baru akan dibuat usai gelaran Piala Dunia 2022.

Keabsahan rumor ini memang sulit dibuktikan. Namun, bukan berarti kemungkinan Messi pergi dari PSG pada Januari mendatang adalah sesuatu yang mustahil.

PSG mungkin saja menjual Messi pada Januari mendatang andai pemain berusia 35 tahun itu menolak perpanjangan kontrak. Les Parisiens setidaknya bisa mendapat keuntungan dari transfer ini.

Namun menjual Messi di pertengahan musim juga cukup riskan. Peluang PSG untuk meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk Liga Champions bisa terancam.

Rasanya Messi juga tidak akan mengajukan permintaan transfer pada musim dingin nanti. Apalagi performanya bersama PSG terus meningkat.